Thursday, April 1, 2010

Aku Benci Perokok

Aku benci perokok…
Tapi aku rindu melihatnya saat ia mulai meraih sebungkus rokoknya, membuka bungkusnya, mengambilnya sebatang, menyelipkannya di ujung bibirnya, dan mulai membakarnya...
Andai aku buta...

Aku benci perokok…
Tapi aku rindu mendengar suara dari jari tangannya saat menjentikkan korek, dari bibirnya saat ia menghisap rokoknya dalam-dalam, dan dari hidungnya saat ia membuang jutaan partikel asap ke udara...
Andai aku tuli...

Aku benci perokok...
Tapi aku rindu mencium aroma tembakau dari kulitnya saat tangannya menyentuh wajahku, dari hidungnya saat napasnya begitu dekat denganku, dan dari bibirnya saat ia mulai menciumku...
Aaah... andai aku tidak jatuh cinta dengan seorang perokok...


-------

by : aquaregia *seorang perempuan yang percaya bahwa garis batas antara cinta dan persahabatan telah lama hilang sejak ia menikahi sahabatnya*

blog : http://writingisthebestdiversion.blogspot.com/

1 comment: